RABU, 17 AGUSTUS 2016

BALI ---‎ Duka menyelimuti Kepolisian Sektor Kuta. Anggota mereka, I Wayan Sudarsa saat sedang bertugas ditemukan tak bernyawa di Pantai Kuta. Pada tubuh pria berpangkat Aipda itu ditemukan sejumlah luka-luka.


Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Hadi Purnomo menyebutkan, mendalami kasus tersebut, pihaknya telah meminta keterangandari sejumlah saksi. Sementara pelaku masih dalam perburuan. 

"Kita berduka atas peristiwa ini. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Kami masih menyelidiki peristiwa ini," kata Hadi, Rabu (17/8/2016).

Dari keterangan sejumlah saksi, korban diperkirakan meninggal sekira pukul 03.30 WITA. Saat itu, pria kelahiran 1963 itu dilihat oleh saksi tengah bersama perempuan bule. Tak lama berselang, Suryana dan rekannya melihat lima orang perempuan berlalu pergi dari pantai meninggalkan lokasi yang tadi dilihatnya. 

Dari barang bukti yang ditemukan di lokasi terdapat sebuah tas hitam perempuan tak jauh dari lokasi. Di kepala dan dahi korban terdapat luka bekas. Ditemukan pula pecahan botol bir di dekat korban. Diduga korban dihantam dengan botol bir.
[Bobby Andalan]
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: