JUMAT, 5 AGUSTUS 2016

MANADO --- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Polisi Budi Waseso, menegaskan Jakarta saat ini menjadi sarang narkoba, karena pengedaran narkoba di Ibukota negara itu masih terus berlangsung.

Komjen Budi Waseso kepala BNN bersama Gubernur Sulut saat Launching Gerakan Anti Narkoba di Tomohon
Hal ini katakan Budi Waseso saat di hubungi Cendana News, Jumat (5/8/2016) pagi usai memberikan keterangan pers di Jakarta tentang penangkapan Bandar narkoba jaringan internasional bersama barang bukti 30 kg Sabu kristal di salah satu hotel di Ibukota.

Menurut Budi Waseso, peredaran narkoba di Jakarta sangat cepat dan dilakukan oleh para bandar yang berpengalaman dan memiliki jaringan Internasional antar negara.

"Jakarta saat ini sudah menjadi sarang narkoba, karena hanya berselang beberapa waktu kita menangkap para pengedar dan bandar narkoba, kemudian hari ini kita kembali menangkap bandar narkoba jaringan Internasional dengan barang bukti Sabu yang cukup besar", tegas Budi Waseso Jumat (5/8/2016).

Selain itu di jelaskan Budi Waseso, saat penggrebekan di salah satu hotel di Jakarta BNN berhasil menangkap 5 orang dan 2 diantaranya merupakan warga asing.

"Saat ini kita masih mengembangkan kasus ini, termasuk mendalami keterlibatan warga asing yang di tangkap, dan setelah pemeriksaan lebih lanjut kita akan umumkan ke media", pungkasnya.(Ishak Kusrant)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: