RABU, 10 AGUSTUS 2016

JAKARTA ---Pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' Cita Citata didampingi kuasa hukum, Sandi Arifin mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) RI , Rabu (10/8/2016) untuk mencabut laporannya terhadap anggota Komisi VII DPR RI, Amrullah Amri Tuasikal.


Kuasa hukum, Sandi Arifin mengatakan, dari awal pihak keluarga Amri dan Cita sudah mufakat dalam pertemuan kemarin. Disitulah terjadi kesepakatan secara musyawarah untuk mencabut laporan ini.

"Cita sendiri tidak berusaha untuk menjatuhkan, tapi meminta kebenaran, klarifikasi dari Amri,"sebut Cita di Gedung MKD, Senayan, Jakarta, Rabu, (10/8/2016).

Cita juga membantah tidak mencari sensasi dalam kasus ini, juga tidak memperkeruh suasana.

"Sudah selesai," tuturnya

Untuk diketahui, Cita Citata melaporkan Amri ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) pada Jumat 5 Agustus 2016. Amri diduga melakukan pelanggaran etika yaitu memberikan janji palsu.

Dalam laporannya, Cita melampirkan bukti berupa percakapan melalui aplikasi pesan di ponsel antara dirinya dengan Amri. Percakapan ini berisikan janji-janji yang ternyata tidak dipenuhi Amri.

Salah satunya yakni membuatkan cincin tunangan untuk Cita. Cincin seharga Rp.450 juta itu akhirnya ditebus oleh keluarga Amri namun dengan harga pembatalan.
[Adista Pattisahusiwa]
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: