SABTU, 20 AGUSTUS 2016

MANADO --- Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Manado mendukung panggung kreatif yang disiapkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIEPAR) Manado pada kegiatan Car Free Day yang digelar setiap Sabtu pagi mulai pukul 06.00-09.00 WITA, di Jalan Piere Tendean Boulevard.

suasana Zumba Car Free Day di depan panggung kreatif STIEPAR
Kepada Cendana News, Kepala Dispora Manado Lenda Pelealu menuturkan, akan menunjang kegiatan panggung kreatif STIEPAR Manado bersama media Smart FM yang setiap minggu hadir pada program Car Free Day yang disiapkan oleh pemerintah kota Manado. Mantan Camat Wenang itu menegaskan, pekan depan akan menggelar pertemuan bersama untuk membicarakan konsep kegiatan Car Free Day di Boulevard agar semakin menarik dan terus ramai untuk warga manado dan wisatawan yang ingin menikmati hari libur sambil berolahraga.

"Kegiatan zumba dan olah raga lain yang diadakan di panggung kreatif STIEPAR sangat menarik dan Dispora akan mensupport itu, memang saat ini belum ada anggaran namun kedepan apa yang bisa dibantu akan dibicarakan agar kegiatannya semakin meriah, dan masyarakat bisa juga enjoy menikmati olah raga zumba di boulevard", katanya Sabtu (20/8/2016).


Sementara itu Direktur STIEPAR DREVY Malalantang menyambut baik niat pemerintah. Ia mengatakan kami akan susun konsep yang menarik dan bisa menunjang program pemerintah dalam bidang pariwisata terutama pada kegiatan Car Free Day on boulevard.

"Banyak ide yang sudah di ada di kepala, tinggal di salurkan, apa lagi pemerintah kota Manado melalui Dispora siap membantu mencari solusi agar semakin menarik wisatawan dan masyarakat yang berada di Manado untuk berolahraga", ungkapnya.

Sementara itu, Cendana News yang ikut dilokasi terpantau Wakil Walikota Manado Mor D Bastian bersama Kasat Lantas Manado Kompol Royke Tambajong juga terlihat berada di panggung kreatif STIEPAR serta ikut memantau jalannya Car Free Day yang diikuti ratusan masyarakat Manado di sepanjang jalan Piere Tendean Boulevard.(Ishak Kusrant)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: