SENIN, 29 AGUSTUS 2016

MAUMERE --- Mendukung program pemerintah di sektor pariwisata, maskapai penerbangan Garuda Indonesia membuka rute penerbangan Denpasar Bali – Maumere. Demikian disampaikan General Manager Garuda Indonesia cabang Kupang, Kokoh Ritongah, saat ditemui wartawan usai melakukan tatap muka dengan Bupati Sikka Drs. Yoseph Ansar Rera, di kantor bupati Sikka Jl El Tari Maumere, Senin (29/8/2016) siang.


“Masuknya Garuda ke Maumere merupakan bentuk dukungan kami terhadap pariwisata yang menjadi program prioritas Pemerintah Kabupaten Sikka sehingga memperlancar arus keluar masuk para wisatawan dari Denpasar ke Maumere dan sebaliknya,” tuturnya.

Lanjut Kokoh, rencananya Garuda akan mulai melakukan penerbangan pada 15 September 2016, dengan Rute Denpasar - Maumere pulang pergi. Untuk tahap awal akan dilakukan penerbangan 4 kali seminggu selama satu setengah bulan kedepan.

“Setelah itu kita akan lakukan evalusi untuk selanjutnya dilakukan penambahan waktu penerbangan 7 kali seminggu,” ungkapnya.

Usai bertatap muka dengan bupati Sikka Drs. Yoseph Ansar Rera, GM Garuda Indonesia cabang Kupang, Kokoh Ritongah menyerahkan miniatur pesawat Garuda Indonesia kepada Bupati Sikka.

Bupati Sikka, Yoseph Ansar Rera menyampaikan apresiasi atas dukungan pihak Maskapai Penerbangan Garuda yang membuka rute penerbangan Denpasar Bali – Maumere pulang pergi.

“Saya berharap dengan dibukanya rute penerbangan Denpasar Bali – Maumere oleh pihak Garuda dapat mendukung Program Pembangunan Pariwisata di Kabupaten Sikka,” ungkapnya.
[Ebed De Rosary]
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: