JUMAT, 19 AGUSTUS 2016

BANDUNG --- Persib Bandung tidak ada misi lain selain mengejar tiga poin kala bertemu PS TNI pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (21/8/2016) mendatang. Mengingat saat ini masih menempati posisi ke-6 pada klasemen sementara.


Tim berjuluk Maung Bandung ini sudah berangkat ke Bogor dengan memboyong 20 Pemain, pada Jumat (19/8/2016), tepat pukul 15.00 WIB.

"Yang ditinggalkan di sini ada M Ridwan, Purwaka Yudhi, Samsul Arif dan Hermawan," ujar Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (19/8/2016).

Kendati berlaku sebagai tim tamu, namun Maung Bandung akan merasakan suasana kandang, sebab akan bertanding di Jawa Barat. Pelatih karib disapa Djanur ini menilai timnya diuntungkan.

"Selagi main di Jabar ada keuntungan, kita kayak tuan rumah," ucapnya.

Pada laga nanti Djanur menandaskan tak akan melakukan rotasi secara besar-besaran. Sebab timnya mengincar kemenangan, yang artinya hanya akan menurunkan pemain yang benar-benar siap.

"Tidak seperti pada 3 dan 4 pertandingan awal rotasi cukup banyak, sekarang akan melihat kemampuan pemain karena bagaimana menurunkan tim yang bisa memenangkan pertandingan," bebernya.

Djanur mengklaim timnya dalam kondisi siap tempur melawan PS TNI. Pemain yang ia boyong tak ada satu pun yang cedera. Menatap laga di pekan ke-16 ini, Djanur juga membawa beberapa pemain yang jarang disertakan dalam partai tandang. Yakni Yandi Sofyan dan Rudiyana.

"Saya sekarang berpikirnya bagaimana caranya mendapatkan kemenangan, siapaun yang main nanti," pungkasnya.

Berikut Daftar Pemain Yang diboyong ke Bogor
1.  I Made Wirawan
2.  M Natshir
3.  Dias Angga
4.  Jajang Sukmara
5.  Vladimir Vudjovic
6.  Tony Sucipto
7.  Yanto Basna
8.  Hariono
9.  Kim Jefrey
10. Robertino Pugliara
11. Agung Pribadi
12. Atep
13. Zulham Zamrun
14. Tantan
15. David Laly
16. Rachmad Hidayat
17. Yandi Sofyan
18. Rudiyana
19. Sergio Van Dijk
20. Taufiq
[Rianto Nudiansyah]
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: