SELASA, 16 AGUSTUS 2016

KENDARI --- PT. Pertamina (Persero) dalam rangka memperingati HUT ke 71 RI, 17 Agustus 2016 memberikan bonus 1 hingga 3 liter pertamax dan pertalite secara gratis bagi konsumen yang menghafalkan teks Proklamasi dan Pembukaan Undang Undang Dasar 1945.


Marketing Operation Region VII Terminal BBM Kendari, Indra Pratama mengatakan, kegiatan ini sebagai program PT. Pertamina yang diberlakukan empat provinsi Indonesia termasuk Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Program ini berlaku untuk pelajar SD, SMP, SMA dan Mahasiswa, Promosi hanya pada hari Rabu, 17 Agustus 2016 mulai pukul 08.30 Wita hingga 18.00 Wita. Untuk Kota Kendari diberi kesempatan bagi konsumen di dua SPBU yaitu SPBU Tapak Kuda dan SPBU Kec. Baruga perjalanan menuju bandara Haluoleo.

Indra Saputra mengatakan, program ini dalam rangka menyambut dan memperingati HUT RI ke 71 dengan tujuan membangkitkan semangat nasionalisme dalam jiwa generasi muda, dapat mengetahui isi teks Proklamasi dan Pembukaan UUD 1945 karna tidak bisa pungkiri banyaknya generasi muda tidak tahu apa isi teks proklamasi dan pembukaan UDD 1945.

Sedangkan sarat ketentuan untuk mendapatkan promo gratis pelajar harus mendaftarkan dan mengisi formulir yang sudah disediakan di SBBU.

Selain itu, dalam ketentunya bagi pelajar yang bisa menghafalkan dengan benar teks Proklamasi akan mendapatkan gratis 1 liter pertamax, sedangkan bagi yang menghafalkan sebatas Pembukaan UUD 1945 dengan benar maka mendapatkan 2 liter pertamax dan apabila peserta dapat menghafalkan kedunya dengan benar maka mendapatkan gratis 3 liter pertamax.
[Siddiq Muharam]
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: