JUMAT, 19 AGUSTUS 2016

BANDUNG --- Tepat hari ini, Jumat (19/8/2016), Jawa Barat (Jabar) melangsungkan hari jadinya yang ke-71. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini dilaksanakan di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung. Gubenur Jabar Ahmad Heryawan meminta warganya turut mensukseskan hajat Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 di Jabar, pada 13-29 September 2016 mendatang. 


Bertepatan dengan itu, apel besar juga diikuti oleh kontingen atlet Jabar yang akan mentas di PON XIX/2016 nanti. Aher -sapaannya berharap para putra daerah tersebut bisa mendapat hasil gemilang.

"Kita sebagai warga Jawa Barat berkewajiban mendoakan mereka untuk berjuang atas nama Jawa Barat pada PON XIX," ujar Aher. 

Sejauh ini para atlet sudah menjalani persiapan dengan maksimal. Aher optimis Jabar mampu keluar sebagai juara umum di PON XIX/2016 nanti. Pihaknya pun terus mendorong agar mampu meraih target 'Jabar Kahiji' (Jabar Pertama).

"Para atlet ini insya Allah adalah atlet yang terbaik di Jawa Barat. Kita percayakan prestasi Jawa Barat pada mereka, kita dorong, dukung semuanya," ucapnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Jabar ini menyampaikan akan memberikan penghargaan kepada atlet yang mampu meraih prestasi di PON XIX/2016 nanti. Hanya saja, Aher belum menyampaikan bentuk apresiasinya. 

"Kami akan rumuskan penghargaan tersebut. Kita sengaja tidak akan sebutkan penghargaannya seperti apa, tapi kami akan memberikan yang terbaik," pungkasnya.(Rianto Nudiansyah)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: