JUMAT, 12 AGUSTUS 2016

ACEH --- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak jilid 2 tahun 2017 mendatang, para mantan Gerakan Aceh merdeka (GAM) yang kini tergabung dalam Komite Peralihan Aceh (KPA), yakin Partai Aceh (PA) akan kembali menang.


“Kita siap mendukung dan memenangkan semua calon yang diusung oleh Partai Aceh. Kita yakin, kali ini Partai Aceh juga akan memenangkan Pilkada,” ujar Saifuddin Yunus, Pengurus KPA Daerah II, kepada Cendana News, Jumat (12/8/2016).

Saifuddin, tersebut juga menyatakan siap mememangkan Muzakkir Manaf, menjadi orang nomor satu di Aceh. Mantan kombatan GAM yang akrab disapa Mualem tersebut kembali maju pada Pilkada mendatang berpasangan dengan TA Khalid yang merupakan Ketua Parta Gerindra Provinsi Aceh.

Menurutnya, duet Mualem dan TA Khalid merupakan pasangan yang cukup tepat untuk membangun Aceh menjadi lebih baik. Mualem yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubuernur Aceh, diyakini mampu mampu mewujudkan realisasi butir perjanjian damai yang saat ini masih tertahan di Pemerintahan Pusat.

Selain mendukung Mualem dan TA Khalid sebagai pasangan calon wakil Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, KPA, kata Saifuddin, juga siap mendukung semua calon di semua kabupaten/kota. 

“Kita daerah II akan bekerja keras untuk memenangkan calon yang di usung Partai Aceh pada Pilkada serentak 2017 mendatang baik gubernur dan wakil gubernur dan juga pada tingkat bupati dan walikota,” jelasnya.(Zulfikar Husein)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: