KAMIS, 25 AGUSTUS 2016

JAKARTA --- Setelah sebelumnya sempat tidak dapat mengikuti persidangan karena sakit, hari ini terdakwa Jessica Kumala Wongso sudah dinyatakan sehat dan siap untuk menghadiri persidangan lanjutan di Gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Jessica Kumala Wongso (baju putih) sedang berjalan memasuki ruangan persidangan di PN Jakarta Pusat
Pantauan Cendana News langsung dari Gedung PN Jakarta Pusat, sekitar pukul 10:15 WIB, Jessica Kumala Wongso tampak terlihat hadir di ruangan persidangan. Jessica mengenakan kemeja panjang berwarna putih dan celana panjang berwarna hitam.

Hari ini merupakan persidangan yang ke 14 terkait dengan kasus perkara "kopi sianida" yang menewaskan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso. Persidangan tersebut berlangsung di Ruang Sidang Mr. Koesoemah Atmadja 1, Gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Jalan Bungur Besar Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis pagi (25/8/2016).

Pada persidangan ke 13 Kamis pekan lalu, Jessica tidak dapat mengikuti jalannya persidangan lanjutan di PN Jakarta Pusat diduga mengalami demam tinggi akibat Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA). Jessica mengaku kelelahan karena mengikuti proses persidangan yang sangat panjang dan berliku.

Hidayat Bostam, anggota tim kuasa hukum dan pengacara Jessica Kumala Wongso
Jessica Kumala Wongso sempat mendapatkan perawatan di Klinik Kesehatan Rumah Tahanan (Rutan) Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, tempat dimana Jessica menjalani tahanan sementara. Namun  sekarang kondisi kesehatan Jessica berangsur-angsur pulih dan membaik

Demikian penjelasan seputar perkembangan kondisi kesehatan Jessica Kumala Wongso yang diperoleh Cendana News secara langsung dari Hidayat Bostam S.H., seorang anggota tim kuasa hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso saat ditemui di Gedung PN Jakarta Pusat.

"Klien kami (Jessica) pada pekan lalu memang sempat mengeluh menderita demam tinggi, mungkin terkena gejala ISPA dan kecapekan, sehingga persidangan lanjutan di PN Jakarta Pusat dengan terpaksa ditunda untuk sementara waktu dan baru bisa dilanjutkan kembali pada hari ini, kami memastikan Jessica sudah sehat dan siap mengikuti jalannya persidangan lanjutan" kata Hidayat Bostam saat ditemui Cendana News di PN Jakarta Pusat, Kamis pagi (25/8/2016).
(Eko Sulesyono)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: