SELASA, 16 AGUSTUS 2016

KENDARI --- Sebagai warga negara yang tetap menjaga nilai-nilai kemerdekaan. Karang Taruna RW 02 Kelurahan Mataiwoi Kota Kendari menyambut HUT RI 17 Agustus 2016 mengadakan berbagai macam rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia ke 71 tahun, Minggu, (14/8/2016).


Seperti acara yang sedang berlangsung warga RW 02 sangat antusias memeriahkan iven turnamen bola futsal walaupun dengan cara yang sederhana di lapangan Lr. Durian, kegiatan diselenggarakan sejak tanggal 9 Agustus hingga 16 Agustus 2016.

Ketua panitia kegiatan Dediy saat ditemui Cendana News menuturkan, kegiatan ini sebagai rutinitas tahunan dalam hal memperingati HUT RI 17 Agustus 1945 dengan tujuan mempererat tali silaturahmi sesama warga RW 02 Kelurahan Mataiwoi, meningkatkan kesadaran betapa besarnya jasa-jasa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia sehingga hal ini sebagai kewajiban kita generasi penerus untuk tetap mempertahankan dan meneruskan cita-cita para pahlawan, ujarnya.


Lanjut Dediy, dengan adanya kegiatan ini warga dapat menumbuhkan semangat nasionalisme sesama rakyat Indonesia dalam upaya mencegah perpecahan sesama warga negara indonesia yang tergabung dalam kebinekaan, ujar Dediy.

Selain kegiatan bola futsal panitia menyelenggarakan panjat pinang, bola voli, bulu tangkis dan lomba balap kelereng anak-anak.(Siddiq Muharam)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: