KAMIS, 4 AGUSTUS 2016

JAKARTA --- Dijadwalkan hari ini, Kamis (4/8/2016) ratusan suporter fanatik "Bondo Nekat" atau suporter yang tergabung dalam Bonek Mania Kesebelasan Persebaya Surabaya 1927 kalau tidak ada perubahan rencananya akan segera dipulangkan dari Jakarta menuju daerah tempat asalnya Surabaya, Jawa Timur.

Suasana suporter Bonek Mania di Stasiun Jakarta Pasar Senen
Menurut perkiraan sekitar 400-an suporter Bonek rencananya akan diberangkatkan siang nanti pada sekitar pukul 14:00 WIB dengan menggunakan Kereta Api (KA) Ekonomi  Kertajaya. KA Kertajaya diberangkatkan dari Stasiun Jakarta Pasar Senen dengan tujuan akhir Stasiun Surabaya Pasar Turi.

Pantauan Cendana News siang ini langsung dari Stasiun Jakarta Pasar Senen, Jakarta Pusat, sebagian besar suporter Bonek tampak terlihat sudah berdatangan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Mereka sebelumnya dinaikkan dengan menggunakan beberapa bus dari Stadion Tugu, yang terletak di Jakarta Utara menuju Stasiun Pasar Senen.


                                                          Andi Peci (tengah) Ketua Koordinator Bonek Mania
Andi Peci, Ketua Koordinator suporter Bonek Mania mengatakan "saya pastikan seluruh suporter Bonek Mania yang masih tersisa atau tertinggal di Jakarta hari ini semuanya akan pulang kembali ke Surabaya, saya sudah mendata mereka seluruhnya, jumlah terakhir yang masuk sekitar 400 orang, dan semuanya sudah memiliki tiket kereta api, rencananya kita akan berangkat bersama-sama pulang ke Surabaya naik KA Kertajaya pada pukul 14:00 WIB" katanya kepada wartawan di Stasiun Jakarta Pasar Senen, Kamis siang (4/8/2016).

Hingga pukul 13:00 WIB, ratusan suporter Bonek Mania satu per satu secara bergantian tampak terlihat melakukan pengecekan tiket atau boarding pass di loket peron pintu masuk ke dalam Stasiun Jakarta Pasar Senen. Sambil berorasi dan bernyanyi, mereka juga meneriakkan yel-yel dukungan kepada Persebaya 1927, mereka berjalan beriringan dengan tertib sambil menunjukkan bukti tiket KA Kertajaya yang sebelumnya sudah diverifikasi.(Eko Sulestyono)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: