SELASA, 23 AGUSTUS 2016

MAUMERE --- Bupati Sikka, Yoseph Ansar meminta agar jamaah calon haji agar menjaga dan menciptakan suasana keakraban dan persaudaraan selama berada di Tanah Suci. Pesan ini disampaikannya saat bertatap muka dan melepas dengan resmi 53 JCH di aula Setda kabupaten, Selasa (23/8/2016) .


Diharapakan, kepada JCH yang akan diberangkatkan pada 26 Agustus 2016 menuju Embarkasi Surabaya, supaya bisa menunjukan etikat baik selama berada di Tanah Suci.

Selain itu, Bupati Ansar dalam sambutannya mengatakan, animo masyarakat untuk menunaikan ibadah haji begitu besar dan cenderung meningkat dari tahun ke tahun.

“Para JCH yang masih dalam daftar tunggu supaya bersabar dan terus berdoa sambil menunggu giliran untuk menunaikan ibadah haji,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala staf penyelenggara haji kabupaten Sikka, Fransiskus dalam laporannya mengatakan, jamaah calon haji kabupaten Sikka tahun ini sebanyak 53 orang terdiri dari 22 orang jamaah pria dan 32 orang jamaah wanita.

Sampai saat ini, terdapat 802 orang warga kabupaten Sikka masuk daftar tunggu. Mereka merindukan ke Tanah Suci tetapi belum sempat berangkat dan masih harus menunggu giliran pada tahun-tahun berikutnya.

Disaksikan Cendana News,hadir pada acara pelepasan jamaah calon haji, ketua DPRD Sikka Rafael Raga, kepala bandara Frans Seda Maumere Yohanes R.Keraf, kepala Dishubkominfo Sikka Wihelmus Syrilus, Kepala SKPD lingkup pemkab Sikka dan undangan lainnya.
[Ebed De Rosary]
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: