SENIN, 29 AGUSTUS 2016

MANADO --- Pahlawan olah raga Indonesia yang meraih mendali Emas di ajang Olimpiade, pulang ke kampung halaman di Manado, Senin (29/8/2016) sore. Saat tiba Liliyana Natsir di sambut Ayahnya, Benno Natsir bersama jajaran atlet olah raga Manado dari cabang bulutangkis, dan perwakilan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Setelah tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Liliyana Natsir kemudian mengunjungi sejumlah redaksi media dan bertemu Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dan Ketua Tim PKK, Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan di kantor Pemprov Sulut.

Pada kesempatan itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyerahkan dan memberikan hadiah satu unit rumah kepada Liliyana Natsir secara simbolis yang ditandai dengan foto copy sertifikat rumah. 


Menurut Olly Dondokambey hadiah yang diberikan itu tidak sebanding dengan bonus yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia, namun kiranya ini bisa menjadi motivasi bagi Liliyana untuk terus berprestasi.

"Memang hadiah yang diberikan ini tidak ada apa-apanya dibandingkan perjuangan Liliyana untuk merebut mendali emas, namun semoga ini bisa memberikan semangat pada Liliyana apa lagi sebagai putra Sulut dari Manado,"tegasnya.
[Ishak Kusrant] 
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: