SENIN, 29 AGUSTUS 2016

MANADO --- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy saat membuka FLS2N menyebutkan, ajang nasional tersebut harus dijadikan sebagai ukuran bagi setiap siswa dari seluruh Indonesia yang datang ke Manado agar bisa mendapat pengalaman dari sekolah lain.


"Memang dalam setiap perlombaan ada yang menang dan ada yang kalah, namun para siswa utusan sekolah jangan kecewa namun terus semangat untuk berprestasi,"sebutnya saat membuka kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang di gelar di Grand Kawanua Internasional City (GKIC) pada Senin (29/8/2016).

"Selamat berlomba dalam bidang seni oleh para siswa, semoga bisa memberikan hasil terbaik bagi sekolah jadikan kegiatan ini sebagai pengalaman untuk mengasa minat dan bakat dalam bidang seni,"sambungnya.

Sementara itu Gubernur Sulut, Olly Dondokambey pada pembukaan FL2SN mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada pemerintah pusat khususnya Kementerian Pendidikan yang telah memilih kota Manado dan Sulut sebagai tuan rumah ajang nasional tersebut.

"Saya mengajak para siswa dan guru di Sulut khususnya panitia lomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para siswa yang dari luar Sulut, agar mereka bisa senang dan betah berada di Manado untuk mengikuti lomba," katanya.


Sementara itu, 5.000 peserta FL2SN berasal dari SMP dan SMA, SMK di 34 Provinsi di Indonesia, dan kegiatan lomba tersebar di sejumlah hotel, sekolah dan taman budaya di kota Manado, Minahasa Utara dan Kabupaten Minahasa Selatan.
[Ishak Kusrant] 
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: