SENIN, 29 AGUSTUS 2016

MANADO --- Menteri pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy bersama Gubernur Sulut didampingi Bupati Minahasa Utara, Vonny Panambunan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada siswa SMP Negeri 1 Kalawat Kabupaten Minahasa Utara pada Senin (29/8/2016).


Dalam kesempatan itu Mendikbud Muhadjir Effendy mengatakan, semoga KIP bisa digunakan dengan baik oleh para siswa untuk bisa meneruskan dan melanjutkan pendidikan, agar terus berprestasi.

"Saya mengajak para orang tua, untuk mengajak anaknya agar bisa belajar dengan baik di sekolah sehingga KIP ini bisa bermanfaat untuk membantu pendidikan di sekolah bagi siswa, agar dapat berprestasi dan semoga KIP ini bisa membantu para orang tua untuk membiayai pendidikan anak mereka," ujarnya.

Sementara itu menurut Debora, salah satu orang tua siswa saat ditemui Cendana News mengatakan, KIP sangat membantu terutama untuk keluarga kurang mampu yang masih butuh biaya pendidikan anak untuk melanjutkan sekolah.

"Saya janji akan berusaha membuat anak saya belajar dengan baik agar bisa memberikan yang terbaik buat sekolah, daerah dan tentu orang tua," kata Debora.
[Ishak Kusrant] 
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: