SABTU, 13 AGUSTUS 2016

LOMBOK --- Bagi sebagian orang, beragam cara dilakukan untuk menikmati libur ahir pekan bersama keluarga, mulai dari jalan-jalan ke sejumlah objek wisata, jalan-jalan ke pusat perbelanjaan maupun berburu aneka makanan dan kuliner kesukaan untuk dijadikan santapan.


Tapi untuk urusan kuliner bagi sebagian masyarakat memang selalu menarik dan menggugah selera untuk dibicarakan dalam setiap kesempatan serta banyak menjadi buruan warga.

Nasi belut taman Udayana Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan salah satu kuliner yang banyak diburu warga, terutama pada libur ahir pekan dan acara car free day, nasi belut selalu ramai diserbu warga untuk sarapan pagi maupun makan siang.

Rasanya yang gurih dengan racikan bumbu khas lombok yang sedikit pedes membuat nasi belut banyak menjadi pilihan warga dan selalu laris terbeli, mulai dari anak, remaja hingga orang tua.

Tidak heran penjual seringkali kewalahan meladeni pelanggan. Nasi belut sendiri hanya ada dijual setiap libur akhir pekan di acara car free day dari pagi hingga siang hari.

Nah, bagi anda yang mungkin merasa penasaran dan ingin menikmati gurih dan pedesnya nasi belut taman Udayana Kota Mataram, tidak ada salahnya datang langsung dan mencoba, dari sisi harga juga cukup terjangkau, di mana satu porsi cukup hanya membayar 15 ribu rupiah, anda sudah langsung bisa menikmati.(Turmuzi)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: