JUMAT, 26 AGUSTUS 2016

MANADO --- Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Bupati Minahasa Utara Vonny Panambunan Jumat (26/8/2016) melakukan panen jagung di Desa Tountalete, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara. 

Menteri pertanian melakukan panen jagung, didampingi Gubernur Sulut, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara

Selain melakukan panen jagung, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman juga melakukan pencanangan tanam jagung di ratusan hektar lahan pertanian di Kabupaten Minahasa Utara, serta memberikan bantuan sapi dan mesin pembajak sawah kepada petani Minahasa Utara.

Ditemui usai melakukan panen jagung dan pencanangan penanaman jagung, Menteri Pertanian mengatakan, menyambut baik niat pemerintah daerah di bawah pimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang mendorong sektor pertanian agar terus maju di daerah, terutama di Kabupaten Minahasa Utara.

penyerahan bantuan sapi
"Kami salut dengan kinerja Gubernur yang menggagas kegiatan ini, semoga program ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat agar Sulut khusus masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa Utara bisa menjadi salah satu daerah yang unggul dalam komoditas pertanian" ujarnya.
(Ishak Kusrant)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: