MINGGU, 14 AGUSTUS 2016

MANADO --- Saat memasuki liburan akhir pekan, hotel Whiz Prime Mega Mas Manado selalu di padati pengunjung dan wisatawan, mereka bukan hanya datang menginap tapi juga ingin menikmati menu sarapan pagi yang di sediahkan oleh Whiz Prime hotel, dan salah satu menu favorit yang paling di cari wisatawan saat berada di Whiz Prime hotel adalah nasi kuningnya.

menu nasi kuning di Whiz Prime Hotel

Seperti yang terpantau Cendana News pada Minggu (14/8/2016) pagi. Ratusan wisatawan sedang menikmati hidangan nasi kuning yang disiapkan untuk para tamu yang menginap di Whiz Prime hotel. Para tamu dan wisatawan ini bahkan terlihat ada yang nambah hingga tiga kali. Salah satu wisatawan asal negeri sakura Jepang yang di temui Cendana News Akihiko mengatakan, makanan di Whiz Prime hotel sangat enak, terutama menu nasi kuningnya.

"Ini pertama kali saya ke kota Manado, saya bertugas di kedutaan di kota Makassar, kebetulan tante saya orang manado yang menikah dengan paman saya dan saya di ajak menginap di Whiz Prime makanan disini enak-enak terutama nasi kuningnya, hampir sama di kota Makassar sepertinya di kota Manado ini enak sekali," katanya pada Cendana News Minggu (15/8/2016).

suasana tamu sedang sarapan pagi
Selain itu Akihiko menuturkan, Whiz Prime hotel memang terkenal di Manado dan saya suka melihat pemandangannya yang langsung didepan pantai boulevard, sepertinya ini satu-satunya hotel di kawasan bisnis, semoga management disini menjaganya dan mempertahankan harganya biar makin banyak lagi tamu yang menginap, kalau bisa nasi kuningnya juga di tambah daging biar makin gurih.

"Kalau saya datang lagi saya pasti akan ajak pacar saya yang ada di Jepang biar makin banyak wisatawan berkunjung ke Whiz Prime hotel", harapnya.(Ishak Kusrant)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: