RABU, 17 AGUSTUS 2016

MATARAM --- Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zainul Majdi mengatakan, negara tidak boleh kalah oleh pelaku kejahatan dalam bentuk apapun yang bisa mengganggu keutuhan bangsa dan generasi muda.

sejumlah petugas Bea dan Cukai Mataram bersama Poda dan Gubernur NTB saat memusnahkan barang bukti narkoba
Hal tersebut dikatakan Majdi menanggapi seringya ada temuan peredaran narkoba di dalam lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (LP) di sejumlah daerah di Indonesia, usai meninjau ruang rehabilitasi pelaku narkoba di LP Kelas I A Mataram, Rabu (17/8/2016).

"Harapan saya kalau lapas lain banyak temuan kasus peredaran narkoba, saya minta supaya di LP Mataram bisa steril dari berbagai bentuk kejahatan praktik peredaran narkoba" terang Majdi di Mataram, Rabu (17/8/2016).

Mengingat LP belakangan banyak menjadi sorotan, karena temuan berbagai kasus peredaran dan penggunaan narkoba oleh para napi yang melibatkan oknum tidak bertanggung jawab.

Bagaimanpun kasus peredaran narkoba sudah sangat mengkhawatirkan dan mengancam generasi muda dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

"Negara harus menegakkan supremasi hukum tanpa pandang bulu serta memberikan hukuman setimpal, supaya bisa memberikan efek jera" pungkasnya. (Turmuzi)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: