SABTU, 13 AGUSTUS 2016

LHOKSEUMAWE --- Kepolisian Resort (Polres) Lhokseumawe, Aceh, mengamankan 6 orang dari sebuah mobil beratribut Partai Aceh (PA), Jumat malam (12/8/2016). Mereka merupakan simpatisan yang sedang ikut konvoi menuju Banda Aceh untuk mengikuti deklarasi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh dari Partai Aceh yang digelar di Banda Aceh, Sabtu (13/8/2016).


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Ops AKP Ahzan mengatakan, pihaknya menggelar razia rutin antisipasi senjata tajam, senjata api dan gangguan keamanan lainnya. Sementara, keenam simpatisan PA tersebut ditangkap karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

“Razianya, razia rutin biasa hanya untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan. Namun saat kita sedang razia, mobil avanza warna putih kedapatan membawa narkoba jenis sabu. Awalnya mereka tidak mau mengakui, namun setelah diinterogasi lebih lanjut mereka mengakuinya,” kata Ahzan.

Ahzan menambahkan, keenam orang tersebut merupakan warga Kabupaten Aceh Timur, Aceh. selain barang haram jenis sabu, polisi juga menemukan bendera bulan bintang di dalam mobil yang mereka gunakan.
[Zulfikar Husein]
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: