SENIN, 22 AGUSTUS 2016

BANYUMAS --- Mendukung pendidikan anak sejak dini, pemerintahan desa Glempang, Kecamatan Pekuncen, Banyumas mengelontorkan anggaran dari PAD (Pendapatan Asli Desa) untuk PAUD teratai sebesar Rp 30.575.000,-.


Kades Glempang, Warsiti mengatakan, untuk tahun ini dianggarkan untuk PAUD Teratai sebesar Rp 30.575.000,- yang bersumber dari PAD ( Pendapatan Asli Desa ), Dengan harapan apa yang sudah menjadi motto Sehat, Cerdas, Ceria dan Berahlak Mulia ini menjadi harapan para orang tua dan juga bangsa. 

"Saya sangat mengapresiasi atas kinerja para guru PAUD Teratai ini yang telah memperjuangkan, membimbing para anak anak usia dini ini untuk menjadikannya generasi yang sehat, cerdas ceria dan berakhlak mulia untuk masa depan desa,agama dan bangsa,“ujar Warsiti.


Sementara itu, Kepala Sekolah PAUD Teratai, Yuni Setyowati mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan kado terindaha untuk ulang tahun ke 7 PAUD yang didirikan sejak 22 Agustus 2009.

Diusianya yang masih masih tergolong belia, perjuangan yang senantiasa mengiringi wajah para pengajar didalam mendidik putra-putri dengan kesabaran dan penuh keikhlasan untuk mempersiapkan generasi muda Indonesia.

"Kami selaku pengajar mengucapkan syukur dan tak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada pemerintahan desa Glempang atas dukungannya selama ini,"sebutnya.
[Yusfi Wawan Sepriyadi]
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: