SENIN, 15 AGUSTUS 2016

PURWOKERTO --- Ada sedikit yang berwarna di upacara HUT ke-66 Jateng, Peserta yang merupakan pegawai pemerintahan yang memenuhi Pendopo Si Panji tampil dengan menggunakan pakaian adat.


Kegiatan yang di pimpin oleh inspektur upacara, Wakil Bupati Banyumas Budhi Setiawan diikuti oleh pimpinan Dinas/Lemtekda, para Kepala Bagian hingga pegawai di lingkungan Setda, Setwan dan DPPKAD, Senin (15/8/2016).

Gubernur Jawa tengah dalam sambutannya yang dibacakan oleh wabub dr. Budhi Setiawan mengatakan, peringatan HUT Jateng tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yaitu menggunakan pakaian adat yang merupakan salah satu wujud kekompakan dan menjadi bentuk kontribusi ASN untuk menghayubagya HUT Jateng.

"Hal ini merupakan suatu bentuk kebersamaan dan satunya derap langkah kita untuk bekerja dan berkarya nyata, utamanya melayani rakyat dengan pelayanan yang semakin baik, yaitu seprit pelayanan yang cepat, mudah, murah serta ramah" jelasnya. 


Selain itu, apresisasi juga diberikan kepada seluruh komponen masyarakat Jateng yang telah mengambil peran positif dan kontributif didlam pembangunan di wilayah Jawa Tengah dalam mengatasi berbagai pekerjaan rumah di Jawa Tengah.

“Didalam kebersamaan baik yang sedang telah dilewti maupun yang sedang berjalan berjalan dan akan selalu bekerja keras untuk mengatasi kemiskinan dan pengangguran, serta berbagai perbaikan dalam membangun Jateng.Gubernur Jatng juga sangat brharap untuk bersama sama perangi dan lawan peredaran narkoba, radikalisme, terorisme, kekerasan terhadap perempuan dan anak serta berbagai bentuk gangguan dan ancaman pada kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," harapnya.
[Yusfi Wawan Sepriyadi]
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: