SELASA, 16 AGUSTUS 2016

MANADO --- Beragam lomba tradisional diadakan oleh Sintesa Peninsula Hotel untuk memperingati hari kemerdekaan RI. Lomba tradisional ini diadakan di lapangan Sintesa Peninsula Hotel pada Selasa (16/8/2016).


General Manager Sintesa Peninsula, Dewa Sunarya, lomba tradisional ini selain dilakukan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 71, juga untuk memperkuat dan mempererat hubungan sesama karyawan Sintesa Peninsula agar tetap terjalin tali silaturahmi antara sesama karyawan dari semua divisi atau unit yang ada di Sintesa Peninsula.

"Ada banyak lomba yang diadakan hari ini diantaranya lomba makan kerupuk, lomba lari karung, lomba lari berkelompok, lari sendok dan kelereng, serta lomba mek up," ungkapnya kepada Cendana News Selasa (16/8/2016). 


Selain itu dikatakan Dewa, kegiatan lomba-lomba tradisional ini juga diadakan agar para karyawan bisa merasakan bagaimana perjuangan para pahlawan yang telah gugur, saat memperebutkan kemerdekaan, meski hanya lomba tradisional namun ini punya tantangan tersendiri, yang artinya untuk memperjuangan sesuatu harus bekerjasama dengan tim.

"Selain lomba tradisional juga malam hari kita akan mengadakan syukuran sambil bakar api unggun dan pada 17 agustus besok akan ditutup dengan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh karyawan," tuturnya pada Cendana News Selasa (16/8/2016).
[Ishak Kusrant] 
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: