KAMIS, 11 AGUSTUS 2016

MANADO --- Memperingati hari ulang tahun ke 71 Republik Indonesia, Angkasa Pura 1 Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado menggelar pertandingan Futsal wanita (Woman Futsal Cup) di lapangan Futzal Bandara.


General Manager Angkasa Pura 1 Manado, Halendra Waworuntu didampingi humasnya Ilham Sakti menegaskan, Woman Futsal Cup ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Angkasa Pura Bandara Internasional Sam Ratulangi dalam rangka memperingati Hut RI ke 71.

Ditegaskan Waworuntu dan Ilham, Woman Futsal Cup digelar selain untuk memperingati HUT RI juga untuk memperkuat dan mempererat hubungan antara karyawan Angkasa Pura 1 Bandara Sam Ratulangi, dengan sejumlah unsur yang ada di Bandara, sehingga hubungan ini tetap berjalan dengan baik.

"Jadi dalam pertandingan ini ada 12 Tim yang ikut serta dan semua pihak dilibatkan termasuk dari Otoritas Bandara maupun dari pihak AirNav,"kata Waworuntu dan Ilham pada Cendana News, Kamis (11/8/2016) di Bandara Sam Ratulangi Manado.


Waworuntu juga menyatakan, setiap tahun Angkasa Pura 1 Manado selalu membuat kegiatan dan ini akan menumbuhkan semangat kerja bagi karyawan agar bisa mengingat perjuangan para pahlawan kita bawah untuk merebut sesuatu harus dilakukan dengan kerja keras agar bisa berhasil.

"Semoga semangat HUT RI ini tetap bisa ada pada semua karyawan, agar bisa semakin rajin bekerja untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,"ungkap Waworuntu.
[Ishak Kusrant] 
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: