SELASA, 16 AGUSTUS 2016

JAYAPURA --- Teras digital milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) kini hadir pertama di Bumi Cenderawasih. Kehadiran teras online yang dilakukan bank tersebut telah mencapai 50 teras online seluruh Indonesia. Hal ini diungkapkan Direktur Utama BRI, Asmawi Syam dalam kunjungannya ke teras digital pasar Youtefa, Kota Jayapura. 


Menurutnya, teras online yang ada di pasar Youtefa dibawah Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Papua dan teras digital ini salah satu dari 50 teras online yang telah ada di daerah seluruh Indonesia. 

“Sekarang 50 teras online, target kami akan buka 100 teras online diseluruh Indonesia,” tuturnya.

Pihaknya datang hari ini, Selasa (16/8) bertujuan melihat langsung aktifitas teras digital di pasar Youtefa dan juga pihaknya dapat melayani masyarakat yang ada disekitar pasar tersebut. 

“Kami bangun digital pasar ini untuk memberikan kemudahan bagi pedagang juga yang ada di pasar ini,” tuturnya.

Teras digital milik BRI ini sangat menarik dan memudahkan masyarakat untuk mengecek harga-harga sebelum mereka berbelanja ke pasar yang dituju, salah satu contoh untuk ke pasar Youtefa tak perlu datang langsung, dapat mengecek harga terlebih dahulu di e-pasar.bri.co.id.

“Prosesnya, para pedagang akan memasukkan harga-harga jualan mereka ke dalam teras digital dan nantinya pembeli hanya mengecek harga itu. Jadi tak perlu ke pasar secara langsung untuk cek harga, bisa langsung cek melalui HP aja,” ucapnya. 
[Indrayadi T Hatta]
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: