JUMAT, 12 AGUSTUS 2016

MANADO --- Palang merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar donor darah di kantor Gubernur. Donor darah yang dilakukan PMI Sulut di laksanakan di halaman parkir Kantor Gubernur pada Jumat (12/8/2017).

Gubernur dan Wakil Gubernur turut serta menjadi pendonor
Pantauan Cendana News di lokasi, puluhan pegawai negeri sipil ikut serta dalam donor darah, bahkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw ikut mendonorkan darah.

Kepada Cendana News Olly Dondokambey mengatakan, kegiatan donor darah hari ini dilakukan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang puncaknya akan dilaksanakan pada 17 Agustus mendatang. Selain itu, orang nomor satu di Sulut ini mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai selain untuk menjaga kesehatan juga menjaga ketersediaan darah di kota Manado agar tetap tersedia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan saat memerlukan darah di rumah sakit.

Suasana donor darah di halaman parkir Kantor Gubernur
"Jadi bagi masyarakat silakan menghubungi pihak PMI Sulut jika membutuhkan darah karena PMI Sulut stok darah masih tersedia", kata Gubernur Olly Dondokambey Jumat (12/8/2016).

Sementara itu, selain aksi donor darah kegiatan lain yang di lakukan hari ini di kantor Gubernur yaitu penanaman pohon, dan pencanangan HUT RI ke 71 dan HUT Provinsi Sulu ke 52.(Ishak Kusrant)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: