KAMIS, 25 AGUSTUS 2016

MATARAM --- Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Pegawai Negeri Sipil (PNS) diminta tetap menjunjung tinggi integritas dan sikap profesional, sehingga pelayanan diberikan bisa benar-benar dirasakan masyarakat.


Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia Nasional, Dr. Bima Haria Wibisana saat mengukuhkan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) NTB di Mataram, Kamis (25/8/2016).

Selain itu ia juga meminta kepada pegawai untuk senantiasa mampu bertransformasi serta berinovasi tidak hanya secara formal melainkan juga harus siap bertransformasi pola pikirnya, serta punya integritas yang tinggi dalam melayani masyarakat.

Dalam rangka mewujudkan Korpri yang professional, netral dan sejahtera serta siap bersaing menghadapi tantangan globalisasi, sebuah gebrakan baru di tubuh Korpri yang terwujud nyata dilaksanakan melalui program digitalisasi komunikasi dan layanan pegawai negeri.

"Pelayanan berbasis IT ini, diharapkan dapat membangun kembali semangat korps yang sempat mati suri selama 18 tahun belakangan ini,"sebutnya.

Wakil Gubernur NTB, Muhammad Amin pada kesempatan yang sama berharap Korpri harus mampu mendukung seluruh program pemerintah dan terus berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensinya.

”Jangan ragu-ragu untuk bekerja, termasuk dalam mengeksekusi anggran. Jangan ada rasa takut dan ragu, selama menjalankan segala sesuatu sesuai aturan,” jelasnya.

Ia juga berpesan, sebagai pelayan masyarakat, anggota Korpri harus senantiasa bekerja dengan penuh integritas, serta terus berusaha meningkatkan pengetahuan didukung dengan penguasaan teknologi, sesuai bidang tugasnya, agar segala bentuk pelayanan yang diberikan dapat sesuai dengan harapan seluruh pihak.
[Turmuzi]
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: