SELASA, 23 AGUSTUS 2016

BALI --- Warga negara Inggris, David James Taylor tersangka pembunuhan anggota Polresta Denpasar yang bertugas di Polsek Kuta, Aipda I Wayan Sudarsa pada Rabu 17 Agustus 2016 pukul 03.30 WITA saat diperiksa menyebutkan, aksi dilakukan merupakan imbas dari hilangnya tas kekasihnya, Sara Connor.


Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Hadi Purnomo menyebutkan, pihaknya masih mendalami motif dari pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka. Dari pengakuan tersangka saat ini, ‎David dan Sara menuturkan kejadian berawal saat mereka tengah bermain di bibir pantai. Sara meninggalkan tasnya di atas pasir. Sekembali dari bibir pantai, Sara tak menemukan tasnya. ‎Pada saat mereka mencari tasnya, mereka bertemu dan menanyakan dengan korban.‎ 

"Di sana dia (David) menanyakan tas itu kepada korban. Namun korban tidak mengetahuinya, tapi tersangka ini mendesak terus kepada anggota kami," terang Kapolresta Denpasar, Komisaris Besar Hadi Purnomo, Selasa (23/8/2016).

Dari sana, terjadilah perkelahian di antara keduanya. Meski sempat dilerai Sara, namun David terus menghajar korban. Dari pengakuannya ia menghajar korban yang berbadan tambun dengan botol bir, handphone dan teropong milik korban.

Sebelumnya, keterangan David dan Sara selalu berubah-ubah. Pada pemeriksaan sebelumnya, David tak mengakui telah membunuh korban. Ia malah mengaku melerai korban yang tengah dipukuli oleh tiga orang warga lokal.
[Bobby Andalan]
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: