SELASA, 30 AGUSTUS 2016

LARANTUKA --- Dalam rangka HUT ke-68, Polwan Polres Flores Timur dan pengurus Bhayangkari melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Bhakti Luhur cabang Larantuka, di kelurahan Sarotari kecamatan Larantuka kabupaten Flores Timur, Selasa (30/8/2016).


Selain acara anjangsana, juga ada pemberian sembako untuk anak-anak panti asuhan Bhakti Luhur tersebut. Kegiatan baksos dan pemberian sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan juga dalam rangka menjalin silaturahmi.

”Kegiatan ini selain menyambut HUT Polwan yang jatuh pada 1 September mendatang juga dilakukan untuk mempererat silaturahmi,” ujar Bripka Yustina B.Keraf.

Disebutkan, pihak Polres Flores Timur khususnya Polwan berharap agar anak-anak yang berada di panti asuhan terus semangat dalam menuntut ilmu untuk bekal di masa depan dan menjadi anak yang pintar serta berguna bagi nusa dan bangsa.

”Bantuan yang kami berikan ini tidak banyak dan janganlah dinilai dari nominal harganya. Tetapi mari sama-sama kita maknai sebagai upaya membangun dan memelihara kebersamaan terhadap sesama. Ini juga merupakan kegiatan rutin tahunan,”tuturnya.

Suster Kepala Panti Asuhan Bhakti Luhur yang mewakili pengurus lainnya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polwan Polres Flores Timur atas kunjungannya.


Suster Kepala beserta anak - anak Panti Asuhan Bhakti Luhur juga mengucapkan Proficiat dan selamat Ulang Tahun Ke-68 untuk seluruh Polwan khususnya Polwan Polres Flores Timur.

”Apa yang telah dilakukan Polwan dan Bhayangkari Polres Polres Flores Timur ini adalah bukti kepedulian terhadap masyarakat khususnya keluarga besar Panti Asuhan Bhakti Luhur ini,” sebutnya.
[Ebed De Rosary]
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: