KAMIS, 11 AGUSTUS 2016

MALANG --- Puluhan anak-anak dari berbagai sekolah Taman Kanak-kanak (TK) di kota Malang, Kamis pagi (11/8/2016) terlihat berkumpul di salah satu ruangan kantor Arema yang berada di Jalan Kertanegara. Puluhan anak ini berkumpul untuk mengikuti lomba mewarnai untuk meperingati hari jadi.


Dari pantauan Cendana News, dengan perlengkapan mewarnai yang mereka bawa, para peserta lomba terlihat antusias dan nampak serius mewarnai setiap bagian gambar yang telah disediakan oleh panitia.

"Hari ini kami menyelenggarakan lomba mewarnai untuk tingkat TK yang diikuti sekita kurang lebih 100 orang anak dengan usia 5-7 tahun. Lomba ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi  ke-29 Arema. Nantinya dari perlombaan tersebut akan di ambil 10 orang terbaik untuk mendapatkan hadiah alat tulis" jelas Adi, project officer Arema. 

Menurutnya, lomba mewarnai ini sengaja diadakan dengan tujuan memperkenalkan Arema sejak dini kepada anak-anak sebagai generasi muda sehingga mereka bisa ikut mencintai.

"Dengan adanya lomba seperti ini diharapkan anak-anak bisa lebih mengenal dan bangga terhadap Arema yang merupakan klub sepakbola kebanggaan masyarakat Malang,"harapnya. 


Selain lomba mewarnai, pihaknya juga mengadakan lomba desain kaos yang diikuti oleh siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat.

Sementara itu Adi juga menyampaikan agar masyarakat Malang khususnya Aremania bisa lebih dekat dan merasa memiliki Arema, pihaknya juga mempertontonkan berbagai piala yang dimenangkan.

"Piala-piala ini adalah sebagai bukti hasil kerja keras Arema selama 29 tahun dan pada event kali ini kami membebaskan masyarakat untuk dapat menyentuh maupun berfoto dengan piala-piala tersebut,"pungkasnya.
[Agus Nurchaliq]
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: