KAMIS, 18 AGUSTUS 2016

MANADO --- Puluhan kendaraan hias di Manado meramaikan pawai pembangunan dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 71, yang di adakan pada Kamis (18/8/2016).


Pawai pembangunan HUT RI di adakan di Jembatan Soekarno Manado dan diikuti oleh kurang lebih 50 kendaran hias dari sejumlah Kecamatan bersama Dinas dan lembaga terkait dari Pemerintah kota Manado. 

Salah satu peserta dari Kecamatan Malalayang yang ikut dalam pawai pembangun itu menyatakan bangga bisa menjadi salah satu peserta dalam pawai pembangunan tahun ini, karena selain pesertanya lebih banyak, juga lokasinya yang berbeda sehingga semakin meriah.

"Tahun ini pawai pembangunan kendaraan hias diadakan di jembatan Soekarno yang menjadi ikon kota Manado, sehingga suasana semarak kemerdekaan RI semakin terasa di kota nyiur melambai," kata Intan Fitri pada Cendana News Kamis (18/8/2016) sore di lokasi.


Intan menjelaskan, setiap tahun ini harusnya jadi kalender dan iven tahunan, agar bisa menarik wisatawan ke daerah, apa lagi saat ini banyak wisatawan asing dari negeri tirai bambu mengunjungi Manado.

"Sebagai masyarakat saya berharap ini bisa semakin meriah dan jadi iven tahunan agar wisatawan bisa ikut serta meramaikan dengan diisi sejumlah acara menarik,"harapnya.
[Ishak Kusrant] 
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: