RABU, 3 AGUSTUS 2016

MATARAM --- Setelah Melalui proses babak penyisihan, dari ratusan peserta lomba penulisan seni kaligrafi golongan kaligrafi kontemporer, naskah, mushaf dan dekorasi pada ajang MTQN Nusa Tenggara Barat (NTB), dewan juri menetapkan 24 peserta berhak lolos ke final memperebutkan juara satu sampai tiga.


"Peserta penulisan kaligrafi MTQN yang lolos ke final dari empat golongan lomba, ada 24 orang, dengan rincian satu golongan diambil juara satu sampai tiga putri dan putra" kata Didin Sirajudin, anggota dewan hakim di Mataram, Rabu (3/8/2016).

Dikatakan, penetapan 24 peserta lomba penulisan seni kaligrafi tersebut berdasarkan hasil penilaian dan keputusan dewan juri terhadap semua hasil karya peserta.

"Dan Hasil penilain tersebut saya jamin berdasarkan independen, tanpa intervensi pihak manapun, sesuai kriteria penilaian yang sudah ditetapkan" pungkasnya.

Dari 24 peserta yang lolos, NTB sendiri hanya menempatkan satu orang peserta yang lolos final lomba kaligrafi golongan kontemporer dan akan bersaing dengan peserta lain memperebutkan juara.(Turmuzi)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: