MINGGU, 28 AGUSTUS 2016

MANADO --- Ratusan warga dari berbagai daerah menikmati kuliner di kawasan wisata pantai Manado pada hari Minggu (28/8/2016). Libur hari Minggu kawasan pantai Manado memang selalu menjadi alternatif warga untuk disinggahi bersama keluarga dan para wisatawan.

suasana warga menikmati kuliner di pantai Malalayang Manado
Seperti yang terpantau Cendana News pada Minggu (28/8/2016) sore, kawasan wisatawan pantai Manado selalu ramai di kunjungi warga. Selain menikmati kuliner, sebagian warga juga mandi dan berenang di pantai Malalayang yang terkenal sebagai lokasi wisata dan pusat rehabilitasi terumbu karang. Menurut Junita Lumenta warga Kelurahan Mahakeret Timur, kawasan wisata pantai malalayang memang tiap hari libur selaku di padati pengunjung, kalau siang hari banyak warga sudah mandi dan berenang di pantai, dan saat sore menjelang magrib mereka naik untuk menikmati kuliner yang di jual di kawasan wisata pantai malalayang.

"Kalau hari libur nasional atau hari raya kawasan ini padat sehingga jalur utama jalan Trans Sulawesi perbatasan Manado dan Minahasa ini hampir selalu macet, memang lokasi ini selain tempatnya asyik juga murah meriah karena tidak di pungut biaya, sehingga warga setiap saat datang ke sini", kata ibu satu anak itu pada Cendana News.

Sementara itu, kuliner yang di jual di lokasi wisata pantai Malalayang Manado selain gorengan juga ada es buah, jagung rebus, minuman dingin, air jahe atau saraba, dan bubur Manado. Warga dari luar Sulawesi yang berada di Manado bisa mampir ke Pantai Malalayang hanya naik angkot dari pusat kota ke batas kota dengan biaya Rp 4.000.
(Ishak Kusrant)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: