SELASA, 16 AGUSTUS 2016

KENDARI --- Sebagai visi untuk menciptakan kedaulatan pangan serta menjadi satu perusahaan yang unggul untuk melakukan tata kelola persediaaan, menyalurkan dan mengendalikan harga beras, serta melakukan usaha jasa logistik, kini Perusahaan Umum Badan Usaha Logistik (BULOG) Divre Sulawesi Tenggara mengadakan kegiatan pasar murah dengan tema Bulog hadir untuk bangsa, di pelataran tugu Mtq Kota Kendari, Selasa, 16/8/2016.


La Ode Amijaya Kamaluddin, Kepala Perum Bulog Divre Sulawesi Tenggara mengatakan kegiatan ini bagian dari menyambut HUT RI Ke 71 untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat menengah kebawah untuk bisa menikmati kemerdekaan dengan menyediakan pangan yang bermutu, aman dan terjangkau harganya.

Lanjut, beras yang dijual jenis premium pulen sangat diminati masyarakat Kota Kendari karena menawarkan dengan harga yang lebih murah dari pasaran harganya 9.000 kg sedangkan di pasaran 11.000 per kg sampai 12.000 per kg, untuk harga gula premium dengan harga 13.000 per kg sedangkan di pasaran 17.000 hingga 18.000 per kg, ujarnya.


Kegiatan pasar murah Bulog hadir untuk bangsa menjual komoditi beras, tepung terigu, gula dan minyak goreng lebih murah dibandingkan di pasar ataupun swalayan dengan stok yang terbatas, jelasnya.

"Selama dua hari kegiatan akan berlansung di pelataran tugu Mtq Kota Kendari dimulai hari Senin, 15 Agustus hingga Selasa, 16 Agustus 2016 seterusnya kami akan membuat stan depan kantor Perum Bulog Divre Sulawesi Tenggara," ujarnya.
[Siddiq Muharam]
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: