SELASA, 9 AGUSTUS 2016

JAKARTA --- Majelis Hakim yang memimpin persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat memutuskan untuk menunda pembacaan vonis terhadap terdakwa, Fanny Safriansyah atau yang akrab dipanggil dengan Ivan Haz terkait kasus perkara penganiayaan terhadap seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) yang bernama Toipah.


Hakim Ketua, Yohanes S.H yang didampingi 2  Hakim Anggota menyebutkan, karena salah satu anggota Majelis Hakim tidak hadir dalam persidangan maka dengan ini memutuskan bahwa pembacaan vonis terhadap terdakwa Fanny Safriansyah atau Ivan Haz dengan ini dinyatakan ditunda.

"Persidangan akan dilanjutkan pada hari Kamis pagi tanggal 11 Agustus 2016 di tempat sama" demikian dikatakan Yohanes Ketua Majelis Hakim yang memimpin persidangan di PN Jakarta Pusat, Selasa sore (9/8/2016).


Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan di PN Jakarta Pusat telah mendakwa Ivan Haz tersebut dengan dakwaan subsider Pasal 44 Ayat 1 Juncto Pasal 5 huruf a Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 terkait tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).
[Eko Sulestyono]
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: