KAMIS, 11 AGUSTUS 2016

MALANG --- Bagi warga Malang, bulan Agustus merupakan bulan yang istimewa, karena pada bulan tersebut terdapat dua peristiwa besar yakni Hari Ulang Tahun (HUT) Arema yang jatuh tepat hari ini tanggal 11 Agustus dan HUT kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus mendatang. Kedua peristiwa tersebut selalu di peringati dan dirayakan oleh warga Malang dengan berbagai acara.


"Tema peringatan hari jadi Arema ke-29 pada tahun ini yaitu 'Arema for All'. Dengan tema tersebut kami ingin menunjukkan bahwa Arema tidak hanya sekedar sepak bola, tetapi juga meliputi sisi lain dari sepak bola yang sudah menjadi budaya atau kebiasaan dari masyarakat Malang itu sendiri,"jelas Adi, project officer kepada Cendana News, Kamis (11/8/2016).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa serangkaian acara untuk memperingati hari jadi Arema sudah di persiapkan, dan sudah di mulai dari kemarin malam hingga hari Minggu besok 10-14 Agustus 2016.

Kemarin malam acara di mulai pukul 22.00 WIB di bundaran tugu dengan agenda pemutaran film refleksi perjalanan Arema, hitungan mundur menuju tanggal 11 Agustus, pesta kembang api dan launching Arema TV. 


Sedangkan agenda hari ini di kantor Arema yaitu pembukaan Arema fest, bazar marchandise, lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan lomba disain kaos official Arema. Kemudian pada malam harinya dilanjutkan dengan agenda tasyakuran dan doa, bedah buku 'Buka-bukaan Arema' serta penampilan band Tani Maju.

"Nantinya serangkaian acara hari jadi Arema ke-29 tahun akan berakhir pada tanggal 14 Agustus 2016 dengan agenda nonton bareng pertandingan antara Arema melawan Sriwijaya FC,"pungkasnya.
[Agus Nurchaliq]
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: