JUMAT, 19 AGUSTUS 2016

MANADO BERITA FOTO --- Sizzy Matindas batik khas daerah Sulawesi Utara, kini hadir di Kelurahan Taas Manado. Sebelumnya Sizzy Matindas Batik membuka Boutique di kawasan kuliner Wakeke, namun awal bulan lalu sempat dibakar oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Kepada Cendana News Sizzy Matindas menjelaskan, Boutique baru yang di buka di Kelurahan Taas berada di dekat SMAN 6 Manado, dan bagi wisatawan dan masyarakat bisa datang langsung ke Boutique yang berada di Taas. Sizzy mengatakan, saat ini sedang menyelesaikan beberapa motif baru yang berasal dar kota Bitung, dan Kabupaten Kepuloan Sangihe dan Talaud, sedangkan batik motif Minahasa dan Tomohon kini masih tersediah di Boutique.

"Saya mohon maaf karena boutique baru yang di buka di Taas masih sederhana dan belum terlihat rapi dan tempatnya agak kecil, namun nantinya boutique ini akan dilengkapi dengan fasilitas wifi, dan rumah agar tamu dan wisatawan yang datang bisa menikmati kopi sambil melihat dan memilih batik yang akan di beli", kata Sizzy Matindas pada Cendana News yang di temui di Boutique Taas Jumat (19/8/2016) setelah shalat magrib.
[Ishak Kusrant] 




Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: