KAMIS, 25 AGUSTUS 2016

MANADO --- Sekolah tinggi ilmu ekonomi pariwisata (STIEPAR) Manado salah satu perguruan tinggi terbaik yang ada di kawasan timur Indonesia, hal ini ditegaskan Kopertis Wilayah IX Makassar Andi Lukman pada acara sidang senat terbuka luar biasa dalam rangka wisuda sarjana STIEPAR, yang digelar di Hotel Sintesa Peninsula Rabu (24/8/2016).


Menurut Andi Lukman, STIEPAR Manado merupakan perguruan sehat Swasta dari sekian perguruan tinggi di Indonesia Timur, sehingga tidak heran lulusan STIEPAR banyak yang langsung bekerja di dunia industri begitu lulus sarana. Dijelaskan Lukman, saat ini banyak sekolah swasta yang berdiri di Indonesia, namun untuk bidang pariwisata, STIEPAR perguruan tinggi terbaik, sehingga Kopertis Wilayah IX Makassar memberikan apresiasi pada Ketua Senat STIEPAR Drevy Malalantang yang hari ini bisa melakukan wisuda 63 Sarjana dengan hasil yang baik.

"Kami dari Kopertis Wilayah IX Makassar mengucapkan selamat untuk para wisudawan dan wisudawati yang hari ini bisa sarjana, semoga ilmu yang didapat bisa diterapkan di dunia kerja nyata," tegasnya Rabu (24/8/2016).

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Staf Ahli Bidang Politik dan Pemerintahan Star Wowor dalam acara wisuda mengatakan, lulusan STIEPAR ini menambah indeks pembangunan manusia di Sulut, sehingga pendapatan devisa juga akan meningkat karena semakin banyak mahasiswa yang diwisuda maka, dunia pendidikan di Sulut juga menjadi baik.

"Sebagai pemerintah menyambut baik lulusan STIEPAR, karena STIEPAR salah satu perguruan tinggi yang mencetak lulusan pariwisata terbaik yang ada di Sulut, dan ini dibuktikan dengan lulusan STIEPAR banyak yang sudah mengabdi di dunia pariwisata, semoga lulusan STIEPAR bisa menjawab kebutuhan pariwisata daerah apa lagi saat ini banyak wisatawan yang berdatangan di Manado, selamat dan sukses selalu" ungkapnya.
(Ishak Kusrant)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: