MINGGU, 7 AGUSTUS 2016

MANADO --- Senin (8/8/2016) besok parade bunga (Tournament of Flower) dalam rangkaian Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) siap di gelar oleh pemerintah kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut). Hal ini ditegaskan oleh Wali kota Tomohon, Jimmy Eman kepada Cendana News di Tomohon pada saat mengikuti hari pengucapan syukur kota Tomohon, Minggu (7/8/2016).


Menurut Eman, pihaknya telah siap melaksanakan Parade Bunga pada TIFF Senin (8/8/2016) besok, dan semua kendaraan telah di hiasi bunga termasuk kendaraan milik Pemerintah kota Tomohon, yang semua bunga akan menggunakan bunga asli asal Tomohon yaitu jenis bunga Krisen.

"Nanti ada 30 kendaraan hias, akan memeriahkan parade bunga pada TIFF, dan dari 30 kendaraan hias itu, 8 diantaranya adalah milik negara asing yang juga ikut serta dalam Tournament of Flower,"tegas Eman Minggu (7/8/2016).


Eman juga mengajak agar seluruh masyarakat yang ada di Sulut untuk bisa datang ke Tomohon untuk menyaksikan langsung Tournament of Flower atau Parade Bunga yang hanya bisa disaksikan setahun sekali.

"Jadi mari kita mensukseskan ajang tahunan ini, untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sulut lebih khusus di kota Bunga Tomohon," ungkapnya.
[Ishak Kusrant] 
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: