SENIN, 8 AGUSTUS 2016

BERITA FOTO --- Ajang yang dinantikan oleh warga Sulawesi Utara (Sulut) yaitu Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) yang berlangsung Senin (8/8/2016) sore ini di banjiri wisatawan baik domestik maupun mancanegara. 

suasana kendaraan hias dari bunga yang mengikuti Tournament of Flower
Pantauan Cendana News sejak Senin (8/8/2016) pagi, ribuan wisatawan dari berbagai daerah sudah memadati kota Tomohon, bahkan wisatawan asing dari 8 negara tak ketinggalan untuk menyaksikan TIFF yang di laksanakan setahun sekali di Indonesia. Saat kendaraan hias dari berbagai daerah, kota, lembaga serta negara berjalan di ruas jalan Raya Tomohon Kakaskasen, para wisatawan kemudian mengabadikan dengan berfoto di depan kendaraan yang sudah dihiasi ribuan bunga.

Menurut Cherly salah satu wisatawan mancanegara dari Singapura, Indonesia sangat indah dan bunganya memang cantik, kami sangat mendukung program ini apa lagi digelar di kota Tomohon yang merupakan kota penghasil bunga Indonesia, sehingga kota ini semakin di kenal di Dunia.

"Saya sangat senang bisa menyaksikan langsung Tournament of Flower di kota Tomohon, apa lagi negara kami Singapura ikut berpartisipasi dengan mengikuti parade bunga ini, welcome to Indonesia, mari ke Manado mari ke Tomohon", kata Sherly dengan bahasa Indonesia yang belum lancar pada Cendana News Senin (8/8/2016).(Ishak Kusrant)






Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: