RABU, 17 AGUSTUS 2016

MALANG --- Dalam peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-71 tahun, walikota Malang, Mochamad Anton mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam meneruskan perjuangan para pahlawan dalam bentuk turut menyukseskan pembangunan Nasional.


Ia mengatakan, di era sekarang yang semakin berkembang tentunya semakin banyak tantangan yang harus dihadapi.

"Kita sebagai penerus bangsa tentu ingin berupaya untuk tidak mengecewakan perjuangan para pahlawan yang telah berhasil membuat bangsa Indonesia menjadi merdeka. Oleh karena itu generasi penerus khususnya para pemuda harus bisa menjaga dan meneruskan perjuangan para pahlawan dalam bentuk mensukseskan pembangunan nasional," jelasnya usai upacara bendera di Balai Kota Malang, Rabu (17/8/2016).


Menurutnya, bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Malang sendiri, pihaknya akan melanjutkan semua pembangunan-pembangunan yang sudah menjadi program dari pemerintah pusat.

"Dalam momen kemerdekaan ini, kita akan terus semangat melaksanakan kegiatan dan pembangunan yang selama ini sudah nantikan masyarakat. Kita akan ajak semua elemen masyarakat untuk ikut bergabung melanjutkan perjuangan para pahlawan melalui pembangunan Nasional,"tandasnya.
[Agus Nurchaliq]
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: