KAMIS, 18 AGUSTUS 2016

BALI --- Pelaku pembunuhan terhadap anggota Polresta Denpasar yang bertugas di Polsek Kuta, Aipda I Wayan Sudarsa terungkap. Beberapa diantaranya merupakan warga negara asing. Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Anak Agung Made Sudana membenarkan jika beberapa pelaku merupakan warga asing. 


"Ya benar, kita masih koordinasikan terus dan lakukan pendalaman," kata Sudana saat dihubungi‎, Kamis (18/8/2016).

‎Menurutnya, dari hasil identifikasi berdasarkan keterangan saksi-saksi, pelaku mengarah kepada beberapa orang yang sudah dicurigai. Namun, ia enggan merinci lebih jauh berapa orang dan dari mana saja mereka berada. 

"Biarkan penyidik kami bekerja terlebih dahulu. Nanti pada saatnya kita akan sampaikan kepada publik. Sementara itu saja dulu mengantisipasi yang kita duga sebagai pelaku lari ke luar wilayah Bali," paparnya.

Pantauan di lapangan, polisi sudah menyebar ‎kertas DPO (Daftar Pencarian Orang) terhadap dua orang asing. Mereka berjenis kelamin pria dan wanita. Dari nama yang terpampang, mereka adalah Thomas Schon dan Sara Connor. Bahkan, polisi juga melansir surat izin mengemudi milik Sara Connor yang dikeluarkan oleh Pemerintah New South Wales, Australia.
[Bobby Andalan]
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: