SENIN, 26 SEPTEMBER 2016

BREBES --- Menteri Pendidikan Era Abdurrahman Wahid, Prof. Dr. Yahya Muhaimin dalam 100 Tahun Yayasan Ta'alumul Huda menyebutkan, pembangunan Kampus Peradaban Bumiayu dan perkembangannya yang didasari oleh beberapa hal.


"Pembangunan dan perkembangannya yang didasari oleh semangat, pengabdian, keikhlasan, keterbukan serta kejujuran,"sebut Yahya Muhaimin Rektor Universitas Peradaban Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah di hadapan Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono dan beberapa tokoh nasional yang hadir sebagai undangan, Senin (26/9/2016).

Disebutkan, untuk meningkatkan kuaslitas, di tahun 2018 nanti, rencananya dibangun reasech study untuk pertanian, menunjang program studi yang sudah ada. Hal tersebut dilakukan untuk mempersiapkan mahasiswa Universitas Peradaban agar dapat menjadi pemimpin di masa yang akan datang.


Dalam kesempatan tersebut, SBY juga kuliah umum di peringatan 100 tahun yayasan Ta'alumul Huda Universitas Peradaban Bumiayu.

‎Dalam acara ini juga hadir Ketua, Jimly Asshidiqqie; Ketua Yayasan Pesantren Islam Muhammad Suhadi; Mantan Menpora Roy Suryo, dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan.
[Yusfi Wawan Sepriyadi]

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: