JUMAT, 23 SEPTEMBER 2016

BREBES --- Menunjukan kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa bencana dalam banjir bandang di Garut, Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Brebes melakukan penggalangan dana pada Jum'at (23/9/2016). Aksi  dilakukan di pintu tol Brebes Timur dengan melibatkan 20 personil dari GP Ansor, Banser.


Ketua GP Ansor, Ahmad Munzip mengatakan, pengumpulan dana yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir bandang yang terjadi di Desa Cimacan Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

"Bentuk kepedulian, selain mendo’akan korban banjir bandang di Garut agar diberi kesabaran. Upaya lain yang dilakukan adalah dengan cara mengumpulkan dana dari donatur/pengendara yang kebetulan melintas di jalur pintu tol  Brebes Timur,” kata Munzip disela-sela kegiatannya.


Penggalangan dana akan dilakukan hingga Minggu (25/9). Dana yang terhimpun kemudian akan disalurkan melalui posko peduli Ansor Garut.

“Yang terpenting adalah di sini kami mengumpulkan dana dari donatur, setelah terkumpul kami serahkan. Biarkan para korban banjir bandang yang menggunakan dana ini sesuai dengan kebutuhannya,” jelas Munzip.
[Yusfi Wawan Sepriyadi]

Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: