SABTU, 17 SEPTEMBER 2016

MANADO --- Untuk tetap menjaga dan melestarikan alam serta lingkungan terutama Taman Nasional Bunaken, Alumni SMA Negeri Satu (SMANSA) angkatan 1989 Manado, menggelar kampanye Save Bunaken di lokasi car free day, di sepanjang jalan Pierre Tendean Boulevard Manado pada Sabtu (17/9/2016).

suasana sosialisasi program Save Bunaken di kegiatan car free day
Juru bicara SMANSA angkatan 1989 Athoe Sasauw didampingi sejumlah alumni SMANSA lainnya mengatakan, kegiatan hari ini merupakan kegiatan awal, dan baru kita Launching untuk menuju pada kegiatan puncak yang rencananya akan di gelar pada bulan November mendatang. Athoe mengatakan untuk kegiatan hari ini kita mengambil tema "Save Bunaken Our Treasure" dan dilaksanakan di lokasi car free day dengan melibatkan sejumah media dan komunitas dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIEPAR).

"Kami sengaja memilih di lokasi car free day untuk melaunching program ini agar banyak masyarakat terlibat, karena kegiatan dari alumni SMANSA selain sapu laut atau bersih lingkungan, juga akan ada bakti sosial dan seminar yang semuanya untuk masyarakat, dengan tim kerja berasal dari alumni SMANSA angkatan 1989" ungkapnya.
(Ishak Kusrant)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: