KAMIS, 22 SEPTEMBER 2016

MALANG --- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Theatrisic Politeknik Negeri Malang kembali menggelar Artdicted untuk kedua kalinya. Ratusan karya seni rupa turut dipamerkan dalam acara yang diselenggarakan di Aula Pertamina.


"Acara Artdicted sendiri sebenarnya adalah salah satu rangkaian dari tiga acara yang di selenggarakan UKM Seni Theatrisic di bulan September ini. Pada tanggal 14 September kemarin ada acara pentas tunggal, dan hari ini kita adakan Ardicted. Sedang nanti pada tanggal 29 September kami juga memgadakan acara teater show," jelas koordinator acara, Rafid kepada Cendana News, Kamis (22/9/2016).

Disebutkan, tujuan diselenggarakannya acara Artdicted adalah untuk mengapresiasi karya minat bakat divisi seni rupa serta mengenalkan UKM Seni Teatrisic kepada mahasiswa baru (Maba), sekeligus untuk menjalin hubungan yang baik dengan komunitas lainnya di Malang.

Disebutkan, dalam acara Artdicted kali ini di  meriahkan oleh enam komunitas yang menempati beberapa stan yang disediakan panitia.

"Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, tahun ini kami mengundang lebih banyak komunitas yang nantinya mereka akan menampilkan karya dan juga keahlian mereka dalam seni rupa," ucapnya.


Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa selain pameran seni rupa, hari ini juga diadakan workshop mengenai water color bersama Luqman Reza Mulyono sebagai pematerinya.

"Untuk workshop, kami batasi hanya untuk 25 peserta dengan biaya sebesar Rp. 150.000,-. Dengan biaya tersebut, peserta workshop akan mendapatkan kanvas, cat air, palet, kuas, modul, snack dan sertifikat,"pungkasnya.
[Agus Nurchaliq]

Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: