SABTU, 24 SEPTEMBER 2016

JAKARTA --- Sekitar pukul 14:10 WIB, Jumat siang (23/9/2016) dengan pengawalan dari petugas kepolisian, Sofyan Djalil Menteri Negara Agraria Tata Ruang & Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Pusat tampak terlihat mendatangi Gedung KPK, Jalan Hajjah Rangkayo Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sofyan Djalil datang ke Gedung KPK dengan menaiki mobil dinasnya sedan Toyota Crown Royal Saloon warna hitam dengan Nopol RI 42. Sofyan Djalil sempat berbicara kepada para awak media bahwa kedatangannya ke Gedung KPK untuk bertemu Ketua KPK Agus Rahardja dan pejabat teras KPK lainnya.

Sofyan Djalil hanya mengatakan secara singkat bahwa pertemuannya dengan jajaran pimpinan KPK tersebut bertujuan untuk membahas dan menjajaki kemungkinan kerjasama terkait dengan pencegahan dan pemberantasan korupsi antara KPK dengan Kementrian Agraria Tata Ruang & Kepala BPN tersebut.

Pantauan Cendana News langsung dari Gedung KPK Jakarta, hingga pukul 14:30 WIB, Sofyan Djalil masih berada di dalam Gedung KPK, para awak media masih menunggu pernyataan Sofyan Djalil nanti pada saat dirinya keluar dari Gedung KPK.
[Eko Sulestyono]





Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: