RABU, 7 SEPTEMBER 2016

BALI --- Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menyambut hari pelanggan (customer day) dengan membagikan seribu bunga mawar, pin dan post card kepada para pengguna jasa bandara.


Dengan berbalut pakaian adat Bali, rombongan manajemen Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menyapa para customer, baik yang berada di terminal internasional maupun terminal domestik.

“Dalam rangka menyambut hari pelanggan, kami ingin menyapa langsung para pengguna jada di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Tidak hanya penumpang, tetapi seluruh mitra kerja kami seperti airline, ground handling dan para tenant commercial,” ujar General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi, Rabu 7 September 2016.

Walau kegiatan ini rutin dilakukan, tetapi para pengguna jasa bandara tampak terkejut dan senang saat menerima tanda mata. Pemberian setangkai mawar merah, smiley pin dan post card memberikan kesan tersendiri dan sentuhan hangat sekaligus mencairkan suasana, di sela-sela aktivitas mereka. 

Para penumpang yang tengah menunggu keberangkatan pesawat pun menjadi terhibur saat mendapatkan setangkai bunga Mawar dan sematan bunga Jepun. 


“Kami ingin bersentuhan langsung dengan para pengguna jasa, dan kami juga ingin mempererat tali silaturahmi khususnya dengan para mitra usaha dan mitra kerja yang ada di bandara,” tambah Yanus.

Keceriaan yang diberikan di hari pelanggan ini diharapkan dapat menjadi nilai tambah dan pengalaman tersendiri bagi seluruh pengguna jasa.

Tidak hanya memberikan tanda mata, kegiatan kali ini juga disertai dengan pengumpulan tanda-tangan dan testimoni para penumpang, business partner serta mitra kerja seperti airlines, ground handling, bank dan lainnya. Testimoni dan tandatangan dikumpulkan dalam bentuk kanvas yang disiapkan secara menarik dalam dua kelompok yaitu business partner dan valued customer, menjelma bagaikan lukisan batik hand made berkualitas tinggi.

Tak terasa, terminal internasional seluas 130.000 meter persegi dan terminal domestik seluas 67.000 meter persegi ter-pindai oleh barisan Jegeg dan Bli berbalut busana adat Bali yang dengan ramah menyapa para pengguna jasa bandara.
(Bobby Andalan)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: