RABU, 14 SEPTEMBER 2016

MANADO --- Kepala Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Noldy Liow mengimbau warga Sulut untuk mewaspadai cuaca buruk di musim hujan. 


Menurut Liow, saat ini sudah mulai masuk musim hujan, perlu adanya kewaspadaan terhadap fenomena alam dan jika perlu menghindar dari cuaca buruk yang bisa terjadi kapan saja terutama masyarakat yang tinggal di daerah rawan bencana.

"Kami menghimbau masyarakat selalu waspada karena cuaca buruk bisa terjadi saat musim hujan," ujarnya Cendana News, Rabu (14/9/2016).

Sementara itu, menyangkut cuaca buruk yang terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Liow mengatakan sudah mengirim bantuan makanan siap saji serta selimut dan bantuan lainnya yang paling dibutuhkan warga, yang totalnya sebanyak 108 item, semoga ini bisa membantu warga di lokasi terutama yang rumahnya rusak.

"Kita sudah mengirim bantuan awal dan siang tadi sudah tiba di lokasi semoga ini bermanfaat bagi warga, jika masih dibutuhkan kami menunggu data lengkap dari petugas yang dikirim ke lokasi," kata Liow.
[Ishak Kusrant] 

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: